Diklaim tenaganya hampir 70 hp, mengusung teknologi eletronik
terdepan dan chassis yang diracik sempurna. Bobot motor hanya 145 kg
menjadikan 701 Supermoto akan menakutkan lawannya di ajang balapan
ataupun makin menikmati jalan berliku ketika berpetualang.
Secara presisi 701 diperhitungkan mulai dari frame bermaterial
high-grade chromium molybdenum steel. Adapun subframe dan tangki 13
liter memakai material polyamide yang diproses secara thermoplastic
rotational molding hanya berbobot 5,2 kg.
Lengan ayun die-cast bermaterial alumunium hanya berbobot 3,9 kg,
tanpa ada sambungan. Suspensi depan up-side down racikan WP Performance
dengan travel 215 mm, keunikannya adalah sisi kiri untuk compression
damping dan kanan untuk rebound damping. Suspensi belakang juga lansiran
WP Suspension berfitur rebound damping adjustment dengan travel 250 mm.
Dari mesin 4-tak, silinder tunggal 690 cc, Single Overhead Cam
(SOHC), berpendingin radiator dipatikan tenaganya mencapai 67 hp pada
7.000 rpm dan torsi 67 Nm pada 6.500 rpm. Mengaplikasi busi ganda yang
masing-masing memainkan perannya di putaran mesin berbeda.
Bukaan gas diyakini mengaplikasi Ride-by-Wire lansiran Keihin,
throttle body berukuran 46 mm. Bukaan gas diatur melalui Engine
Management System (EMS).
Transmisi disematkan enam percepatan dengan slipper clutch lansiran
Adler Power Torque Clutch. Sehingga saat deselerasi ban tidak terkunci
ataupun melompat-lompat. Mantapnya lagi, pengendara bisa memilih
karakter 701 Supermoto yakni “Standard”, “Soft” dan “Advance”.
Velg hitam anodized berukuran 17 inci disiapkan untuk memegang ban
Continental ContiAttack Supermoto ukuran 120/70 di depan dan 160/60 di
bagian belakang.
Pengereman powerfull disiapkan berupa Brembo 4 kaliper memegang
cakram tipe floating 320 mm di depan dan 240 di belakang. Ada ABS
(Anti-Lock Braking System) lansiran Bosch. [dp/Kch
0 comments:
Post a Comment