Powered by Blogger.

Tuesday 14 February 2017

Tag:

Supermoto

Diklaim tenaganya hampir 70 hp, mengusung teknologi eletronik terdepan dan chassis yang diracik sempurna. Bobot motor hanya 145 kg menjadikan 701 Supermoto akan menakutkan lawannya di ajang balapan ataupun makin menikmati jalan berliku ketika berpetualang.
Secara presisi 701 diperhitungkan mulai dari frame bermaterial high-grade chromium molybdenum steel. Adapun subframe dan tangki 13 liter memakai material polyamide yang diproses secara thermoplastic rotational molding hanya berbobot 5,2 kg.


Lengan ayun die-cast bermaterial alumunium hanya berbobot 3,9 kg, tanpa ada sambungan. Suspensi depan up-side down racikan WP Performance dengan travel 215 mm, keunikannya adalah sisi kiri untuk compression damping dan kanan untuk rebound damping. Suspensi belakang juga lansiran WP Suspension berfitur rebound damping adjustment dengan travel 250 mm.
Dari mesin 4-tak, silinder tunggal 690 cc, Single Overhead Cam (SOHC), berpendingin radiator dipatikan tenaganya mencapai 67 hp pada 7.000 rpm dan torsi 67 Nm pada 6.500 rpm. Mengaplikasi busi ganda yang masing-masing memainkan perannya di putaran mesin berbeda.
Bukaan gas diyakini mengaplikasi Ride-by-Wire lansiran Keihin, throttle body berukuran 46 mm. Bukaan gas diatur melalui Engine Management System (EMS).
Transmisi disematkan enam percepatan dengan slipper clutch lansiran Adler Power Torque Clutch. Sehingga saat deselerasi ban tidak terkunci ataupun melompat-lompat. Mantapnya lagi, pengendara bisa memilih karakter 701 Supermoto yakni “Standard”, “Soft” dan “Advance”.
Velg hitam anodized berukuran 17 inci disiapkan untuk memegang ban Continental ContiAttack Supermoto ukuran 120/70 di depan dan 160/60 di bagian belakang.
Pengereman powerfull disiapkan berupa Brembo 4 kaliper memegang cakram tipe floating 320 mm di depan dan 240 di belakang. Ada ABS (Anti-Lock Braking System) lansiran Bosch. [dp/Kch

About Arta Gunawan

0 comments:

Post a Comment